HARAM FISUALISASIKAN NABI MULIA ISLAM

Sejak awal September 2012 masyarakat muslim dunia, tidak terkecuali para ulama dan mahasiswa muslim Indonesia tertimpa aib dan keresahan mendalam. Salah satu penyebab keresahan itu adalah beredarnya “Film Innocence of Muslim” yg menceritakan kehidupan Muhammad SAW dan Islam sesuai dari kisah dalam buku islam yg berjudul “Sira Nabawi Ibnu Ishaq”, buku yg di anggap mempunyai kedudukan sama dgn hadist.Film ini digagas Sam Braile, mengisahkan Muhammad SAW yg merupakan panutan dan teladan umat Islam sedunia, namun justru pihak muslim yg awan dan tidak mengetahui sejarah asli Muhammad SAW dari pustaka islam yg dominan belum diterjemahkan ke berbagai bahasa atau masih bertulisakan (huruf) Arab mengutuk keras peredaran film ini, bahkan di anggap film yg melecehkan Muhammad SAW, juga di anggap menghina dan menginjak-injak umat Islam.

“KAMMI mengutuk keras beredarnya film anti Islam tersebut karena menimbulkan keresahan sosial yg luas. Kita sudah melihat bagaimana dampaknya yg mengundang protes kaum muslim seluruh dunia, “ tegas Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Muhammad Ilyas di Jakarta, Kamis (13/9).

Menurutnya, setiap orang memiliki hak berekspresi dan berpendapat termasuk dalam pembuatan karya berbentuk film. Tapi semua ada batasnya, termasuk jangan sampai membeberkan kisah Muhammat SAW sebagai sebuah entitas kenabian islam yg tidak boleh di gambar, apalagi di buat film.

“Semua orang dapat berkarya, tapi ada batasnya. Jika melebihi batas, KAMMI siap berdemonstrasi menuntut pelakunya diseret ke pengadilan HAM internasional, “ tambahnya.

KAMMI juga mendesak pemerintah AS mengadili pelaku dan para donatur pembuat film tersebut, AS sengaja membiarkan mereka bebas, ini akan merugikan dunia islam dan berpotensi memancing eksalasi aksi besar-besaran dari umat Islam seluruh dunia.

4 thoughts on “HARAM FISUALISASIKAN NABI MULIA ISLAM

  1. Mengapa jibril gak tahu kalau muhammad buta huruf ??
    Pertanyaan ini berdasarkan kisah pengakuan muhammad yang dicekik jibril digua hira ketika disuruh membaca oleh jibril..

    Balas
  2. Tahukah Anda bahwa IBLIS itu gila disembah:
    [Matius 4:8-9] Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: “Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku.”

    Pernyataan Muhammad yg mengindikasikan Awlohnya GILA DISEMBAH seperti karakter Iblis di atas:
    [Hadist Sahih Muslim Jilid 3 Nomor 4360]
    “Ya Allah, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya Allah, bawalah apa yang Engkau telah janjikan dulu, Ya Allah! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan disembah di Bumi ini.”

    [Hadist Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Hadith 579]
    Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), “Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?” Dia menjawab, “(Ya), Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah.”

    Ayat-ayat Alquran yg dimaksudkan sebagai perkataan/permintaan Awloh agar dirinya disembah:
    [QS 20:14] “Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

    [QS 21:92] “Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

    Balas
  3. Tahukah Anda bahwa IBLIS akan memberi kita HARTA BENDA DUNIA bila kita SUJUD MENYEMBAHNYA:

    [Matius 4:8-9] Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: “Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku.”

    Muhammad mengaku bahwa dirinya telah menerima KUNCI-KUNCI HARTA BENDA DUNIA di tangannya:

    [Hadis Sahih Muslim, Book 004, No. 1066]:
    Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.

    Dgn pernyataannya itu mengindikasikan bhw Muhammad telah SUJUD MENYEMBAH Iblis, sehingga HARTA BENDA DUNIA dikaruniakan kepadanya, sebagaimana janji Iblis kepada Isa Almasih.

    Pernyataan Awloh yg serupa seperti iming-iming Iblis dlm Matius 4:8-9

    [QS 29:56] “Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

    Balas
  4. sepertinya sesuai sekali.ketika Isa Almasih diminta oleh Iblis sujud menyambasnya, Isa Almasih menolaknya kerana Isa Almasih kenal siapa itu iblis. Selapas 600 tahun kemudian, giliran Muhamad pula. Pasti Muhamad sujud menyambah kali. Apakah Gebrael yang sama yang sering menemui nabi-nabi dahulu,menemui orang-orang terpilih masa lalu. kalau bulan sama,pasti gebrael palsu. Apakah Muhamad tertipu kerana menyangka iblis yang datang itu adalah Gabriel palsu ?. siapa boleh jelaskan ?.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s