Tumbuhan Perangsang LIBIDO

Dewasa ini, kebutuhan akan obat perangsang wanita alami meningkat dengan drastis dibanding dengan obat perangsang kimia. Penyebabnya tidak lain karena obat perangsang herbal dirasa lebih aman untuk dikonsumsi. Selain itu, khasiat obat perangsang wanita alami juga tidak kalah dengan yang kimia. Namun demikian, tidak semua orang mengetahui apa saja bahan-bahan herbal yang bisa dipakai untuk obat perangsang wanita. Oleh karena itu, perkenankan kami untuk menyampaikan informasi tersebut sekarang ini.

Berikut ini adalah contoh tumbuh-tumbuhan herbal yang dapat digunakan sebagai obat perangsang wanita alami:
1. Ekstrak Satavri Herb. Ekstrak tanaman ini mengandung kemampuan untuk mengintensifkan dan meningkatkan potensi total tubuh perempuan. Ini juga membantu untuk melembabkan jaringan-jaringan di dalam organ seksual perempuan dan meningkatkan jumlah testosteron.

Ekstrak Satavri Herb.

2. Ekstrak Damiana Herb. Ini dapat membantu menenangkan seluruh tubuh dan telah terbukti mengurangi kecemasan, dan sakit kepala. Juga kemampuan untuk menjaga stabilitas kadar hormon wanita.

3. Avena Sativa. Berguna untuk menenangkan diri dan dikenal untuk meningkatkan perasaan yang lebih baik dalam vagina. Ini bisa menjadi bantuan besar untuk mengurangi kekeringan vagina.
Avena Sativa

4. Ginseng Eleuthero. Ada banyak manfaat dari ginseng. Dapat mendukung kesehatan total, kekuatan, membantu kinerja yang baik di tempat tidur dan juga meningkatkan hasrat seksual. Memiliki kemampuan untuk membangkitkan aksis hipotalamus-hipofisis, yang bertanggung jawab di corticotropic adrenal untuk mensekresi hormon (ACTH), mengikat ke dalam sel-sel otak, sehingga mengakibatkan peningkatan kesabaran dan kekuatan tambahan.

5. Schisandra. Ini dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis indikasi menopause dan meningkatkan arus darah ke daerah panggul perempuan. Juga berfungsi sebagai phytoestrogen yang sangat penting bagi hasrat seksual perempuan.

Schisandra

6. Choraka. Hal ini juga dikenal sebagai Dong Quai. Sangat baik buat kesehatan dan bekerja untuk membangun kembali stabilitas hormon betina serta siklus-nya. Ini dapat juga membantu meningkatkan hasrat seksual mereka.

7. Gingko Biloba. Ramuan ini diidentifikasi untuk meningkatkan aliran darah dalam klitoris wanita.

Gingko Biloba

8. Tribulus Terristris. Jenis ramuan ini diidentifikasi karena kemampuannya meningkatkan libido. Tidak hanya dapat meningkatkan hasrat seksual seorang wanita tetapi juga dalam seorang pria.

9. Epimedium Sagittatum. Dikenal memiliki sifat stimulan seksual.

Epimedium Sagittatum

Seluruh bahan diatas merupakan bahan herbal yang paling umum digunakan sebagai bahan obat perangsang wanita alami. Akan tetapi, harap berhati-hati dalam mencari/membeli produk tersebut. Seperti kita ketahui semua, banyak produk palsu yang beredar dipasaran. So, jangan sampai tertipu.

Okay, sampai disitu dulu ulasan kali ini. Semoga sedikit informasi tentang obat perangsang wanita herbal diatas berguna bagi semua.

2 thoughts on “Tumbuhan Perangsang LIBIDO

  1. Epimedium sagittatum adalah tanaman gulma yang hanya tumbuh di daerah subtropis Cina, Himalaya, Korea dan Jepang. Bahan aktif utamanya adalah icariin. Zat tersebut bekerja dengan meningkatkan tingkat bahan kimia tertentu dalam tubuh, seperti nitrat oksida, yang melemaskan otot polos.
    Sahelian, fitoterapis terkenal Amerika menulis bahwa pembentukan nitrat oksida bisa memperbaiki ereksi dengan mempengaruhi neurotransmitter serotonin dan dopamin. Uji laboratorium oleh para ilmuwan Taiwan (Urology 2006; 68(6):1350-4) menunjukkan bahwa icariin melemaskan jaringan penis kelinci, sehingga melancarkan aliran darahnya.

    Penelitian lainnya (Journal of Natural Production 2008; 71(9):1513-7) telah menunjukkan bahwa suntikan langsung ekstrak Epimedium ke penis tikus mengakibatkan peningkatan aliran darah ke organ itu. Icariin bekerja dengan cara yang sama seperti obat farmasi sildenafil dan vardfenafil, yang secara komersial dikenal sebagai Viagra dan Levitra, dengan efek samping yang mungkin jauh lebih sedikit.

    Balas
  2. Konon menurut cerita, tumbuhan itu ditemukan oleh seorang gembala yang melihat peningkatan aktivitas seksual di antara kawanan kambing-kambingnya setelah memakannya. Para sishe Cina menyebutnya sebagai salah satu tumbuhan yang paling kuat untuk mengatasi impotensi dan frigiditas, meningkatkan libido seksual dan menormalkan haid.

    Sejak beberapa tahun terakhir, tanaman ini banyak menarik minat penelitian di dunia Barat. Beberapa produk herbal modern berbasis tanaman ini pun kini telah diproduksi dalam bentuk tablet atau kapsul, kadang-kadang dikombinasikan dengan afrodisiak alami lainnya seperti kulit pohon Yohimbe (Pausinistalia johimbe), Tongkat Ali atau Pasak Bumi (Eurycomae longifoliae), Tribulus (Tribulus terrestris), Saw palmetto (Serenoa repens), dan Maca (Lepidium meyenii).

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s